Wednesday, December 12, 2012

Pesan dan Kesan Selama Belajar di LPIA CIKARANG SENTRA

Awalnya pertama kali Q masuk k LPIA CIKARAANG SENTRA , aku nglihat tmen aku si Dena yang belajar di situ dan aku merasa butuh ingin belajar mengenai komputer .Aku merasa awam, gaptek bgt dach ma Komputer.BAgi aku komputer itu musuh aku yang terngiang-ngiang melayangn selalu menggangu pikiran aku tiap waktu.Malu juga kalau lgi ngumpul-ngumpul m tmen2 mbahas masalah dunia maya yang aku tak mengerti.Tapi emang dari dulu pengin jga cie belajar , sebelum aku tau kenal m temen2 yang selalu mbahas masalah komputer . Akhirnya di awal bulan Oktober 2012 keinginan aku tercapai juga , aku langsung datengin LPIA CIKARANG SENTRA wat ndaftar KURSUS .Aku dateng sendirian karna tmen aku si Dena yang awalnya mau nganterin tak punya waktu buat nganterin karna jadwal sift kerja kita yang selalu tabrakan.Jadi kita tak pernah bertemu.

Tanggal 5 Oktober 2012 ,pertama masuk k LPIA CIKARANG SENTRA, aku dapet sapaan hangat kekeluargaan dari mereka . Karena aku tak tau menau masalah komputer Aku bilang aja kalau aku pengin belajar kursus komputer.Ehhh di situ ada Miss Tika yang menjelaskan tentang materi komputer dan biaya2nya.
Aku langsng pilih materi Aplikasi premium yang menguasai aplikasi perkantoran . Sepertinya ini sesuai dengan kebutuhan aku juga . Disaat itu juga aku di perkenalkan dengan seorang Tutor-nya langsung.Namanya Mr. David , orangnya lumayan ganteng. Tapi aku takut kalau yang ngajar dia malah ntarnya aku tidak konsentrasi .Ehhhhh ternyata cara ngajarnya dia itu mengasyikkan bgt langsung masuk diotak bisa cepet dipahamin.
Ada seorang Tutor cwe juga nie yang mengasyikan lagi ngajarnya yg bikin rempong abis.tapi dia tuh menerapkan seperti bukan seorang tutor melaikan sebagai seorang sahabat.
belajar di LPIA CIKARANG SENTRA tuch menyenangkan bgt,dari semuanya yang menerapkan kekeluargaan bgt.

No comments:

Post a Comment